Portal OPD Kota Depok

  • -
  • -
Blog Detail Image

Puskesmas Harjamukti Masuk ke dalam 10 besar Puskesmas Beprestasi se-Kota Depok

[Puskesmas Harjamukti Masuk ke dalam 10 besar Puskesmas Beprestasi se-Kota Depok]

Sehubungan dengan kegiatan Penilaian Puskesmas Berprestasi Tahun 2021 oleh Dinas Kesehatan Kota Depok, UPTD Puskesmas Harjamukti masuk ke dalam salah satu dari 10  besar puskesmas berprestasi, antara lain :

1. UPTD Puskesmas Tapos
2. UPTD Puskesmas Pancoran Mas
3. UPTD Puskesmas Cinere
4. UPTD Puskesmas Cinere 
5. UPTD Puskesmas Harjamukti
6. UPTD Puskesmas Sawangan
7. UPTD Puskesmas Cipayung
8. UPTD Puskesmas Tanah Baru
9. UPTD Puskesmas Tugu
10. UPTD Puskesmas Pondok Sukmajaya


Acara diawali dengan pemutaran video "Safety Briefing" dan "Alur Pelayanan", persembahan Yel-yel oleh tim puskesmas Harjamukti, dilanjutkan denga arahan tim penilai  Dinas Kesehatan. Kemudian sesi paparan oleh Kepala UPTD Puskesmas Harjamukti, dr.Eni Ernawati, M.Kes. Masuk ke acara inti penilaian di Pokja Admen, UKP, dan UKM. 

Adapun poin-poin penting yang masuk dalam kriteria penilaian antara lain mengenai kondisi puskesmas, program inovasi, dan kepatuan penggunaan aplikasi. UPTD Puskesmas Harjamukti mendapatkan jadwal verifikasi Senin, 22 November 2021 dengan tim asessor bagian Pokja UKM dan Admen oleh dr. Nurzamanti Lies Karmawati,  M.Kes. Sedangkan tim asessor bagian Pokja UKP dipimpin oleh dr. Papilaya, M.A.R.S. Kegiatan ini juga didampingi oleh Ketua Binwil Cimanggis oleh dr. Enny Ekasari,  M.A.R.S, Kepala Seksi Yankesru dr. Fiktrotul Ulya, M.K.M., dan Kepala Seksi Mutu dr. Yayah, dan Kepala Seksi Kefarmasian dan Pengawasan Makanan oleh dr. Siti Amalia Husna.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi peningkatan mutu Puskesmas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.