Portal OPD Kota Depok

  • -
  • -
Blog Detail Image

Survey Kepuasan Masyarakat

Dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Pelayanan Publik, Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. sebagai salah satu penyelenggara pelayana publik, UPTD Puskesmas Villa Pertiwi melakukan kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dapat diakses oleh masyarakat langsung melalui link https://bit.ly/Survei-Kepuasan-Masyarakat_PkmVillaPertiwi .


Dalam survei terdapat 9 unsur yang menjadi penilaian wajib penyelenggara pelayanan publik menurut Permenpan no 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. 9 unsur tersebut diantaranya 1. Persyaratan; 2. Sitem, Mekanisme, dan Prosedur; 3. Waktu Penyelesaian; 4. Biaya/Tarif; 5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan; 6. Kompetensi Pelaksana; 7. Perilaku Pelaksana; 8. Penanganan Pengaduan Saran dan Masukan; dan 9. Sarana dan Prasarana.


Selain 9 unsur tersebut, terdapat saran dan masukan yang dapat masyarakat isi sesuai dengan pendapat masing-masing. Poin saran dan masukan dapat menjadi bahan evaluasi tambahan bagi UPTD Puskesmas Villa Pertiwi. Bagi UPTD Puskesmas Villa Pertiwi survei ini merupakan kegiatan rutin yang hasilnya dilaporkan ke Dinas Kesehatan.


Blog Detail Image

Survey Kepuasan Masyarakat

Berdasarkan surat dari Sekretariat Daerah Kota Depok Nomor 072/658-ORB Tanggal 3 Desember 2020 Perihal Survei Kepuasan Masyarakat, penyelenggaraan pelayanan publik baik yang langsung maupun tidak langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat, wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat.


Sehubungan dengan hal tersebut di atas, dimohon bantuannya kepada Bapak/Ibu/Sdr/Sdri agar mengirim Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) melalui google forms dengan link http://s.id/SurveyIKMDepok.


Dengan ikut berpartisipasi melalui Survey tersebut, diharapkan pelayanan Kota Depok akan lebih baik lagi untuk ke depannya. Demikian disampaikan, atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.



-PEUPEPKEC
Inovasi Agenda Layanan Kontak Penting
top-left2 top-left1
bottom-right2 bottom-right1